Selasa, 23 Agustus 2011

Pesantren Kilat, 23 Agustus 2011


ceritanya tadi tu XII IPA 6 lagi isi pesantren kilat jam ke-2. Dan beruntungnya kami(beruntung jadi dikasih ngantuk), yang ngisi itu guru Ekonomi kesayangan kelas X. *toengtoeng* kebayang lah gimana bosennyaa~ dan ini sedikit coretan baris bangku kami waktu lagi dengerin ceramahnya Pak Ekonomi ini. Dari awal aku cuma asal nulis di belakang kertas fotocopyan, lanjut dibaca temen sebangkuku mba Ita, eh lanjut sampe belakang. Ini nih isinya, hihi …
  • Me : ngantuk itu saat jam 11 kurang 5 ini penglihatanku ke guru yang lagi ngomong di depan menjadi 2 bayangan. #kiyipkiyip *,*
  • Mba ita : kalau aku si ngantuk itu waktu diameter mata tinggal 2 centi dan kepala udah mulai dengat-dengut.huaaahh
  • Ghani : kalo aku ngantuk itu udah mulai nguap 2 menit sekali dan udah ngga konsen lagi, bawaannya pengen merem terus,zzz…
  • Mba gendut : kalo aku ngantuk itu pengen nonjok gurunya, nyuruh pergi, terus aku bisa tidur -,-
  • Nadine : kalo aku ngantuk itu mulai nyenderin kepala ke meja, sambil ngliatin gurunya dalam hati ‘kapan ntu guru selese,’ terus aku bisa tidur pulas deh.
dan yah .. dari coret-coretan ini malah jadi ngga ngantuk lagi deh, malah ketawa-ketawa. hihi

-Amidiana Araminta Aisyah-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar