Selasa, 23 Agustus 2011

You, Me, and Love


Jika aku adalah ercis, kamu adalah Mendel, dan cinta adalah Dopler dan Unger yang membuatmu belajar mengerti aku.

Jika manusia adalah DNA, aku gugus hidroksil dan kamu fosfat, ligase adalah cinta yang menghubungkannya.

Jika kamu dendrit, aku badan sel, dan cinta adalah potensial aksi yang selalu sama besarnya dari awal hingga akhir.

Jika makhluk hidup adalah rangka, patela itu cinta yang menyambungkan aku(fibula) dan kamu(femur)

Jika aku tulang, kamu adalah otot, dan cinta merupakan ligamen yang mengikat kuat, namun memungkinkan rotasi penuh pada setiap pergerakannya.

Jika kamu sensorik, dan cinta adalah otak, maka aku adalah motoriknya.

Jika aku adalah saraf simpatrik, kamu adalah parasimpatrik dan tubuh adalah cinta yang mengharuskan kita untuk terus bersama dan saling menyeimbangkan.

-Ratna Nurmalita Sari-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar